Resmi Ditetapkan, Ini Nama-nama 25 Caleg Terpilih DPRD Basel Periode 2019-2024

  • Whatsapp
Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Parpol dan Calon Terpilih Anggota DPRD Basel hasil Pemilu 2019 di Hotel Grand Marina, Selasa (13/8/2019). (foto: Dedy Irawan)

TOBOALI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Parpol dan Calon Terpilih Anggota DPRD Basel hasil Pemilu 2019 di Hotel Grand Marina, Selasa (13/8/2019).

Pleno yang dipimpin Ketua KPU Amri tersebut dihadiri seluruh komisioner KPUD Basel, perwakilan parpol, pemerintah daerah, kepolisian, TNI  dan tamu undangan lain.

Dalam pleno tersebut ditetapkan 25 caleg terpilih DPRD Basel untuk Dapil 1 sebanyak 10 kursi yaikni Berry (Golkar), Wendy (Demokrat), Erwin Asmadi (PDIP), Mirna (PBB), Iskandar (Gerindra), Musani (PKS), Syafri (PPP), Abu Hairi (PKB), Rojali Maknun (Nasdem)dan Toni (PAN).

Untuk Dapil 2 dengan 5 kursi yakniRusdiono (PDIP), Samson Asrimono (Demokrat), Muzani (Gerindra), Mukimin (PBB), H. Surianto (Golkar) dan Dapil 3 dengan 3 kursi ditempati Solman (PDIP), Kamarudin (Demokrat) dan Armadi (PAN).

Sedangkan di Dapil 4 ada 7 kursi yang akan diduduki Yogi Maulana (Gerindra), Dian Sersanawati (PDIP), Umar Dani (Golkar), Hendri (Demokrat), Herwandi (Gerindra), Samsir (PKS) dan Muslim (PKB).(raw)

Related posts