by

Relawan Bang Jo Siap Menangkan Jokowi-Ma’aruf Amin

-Bangka-283 views


PEMALI- Puluhan Relawan Bang Jo (Bangka Jokowi) menggelar deklarasi untuk memberikan dukungan dan memenangkan pasangan Joko Widodo dan KH Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 -2024.

Deklarasi yang dilaksanakan di Posko Relawan Bang Jo Simpang Empat BTN, Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Senin (13/8/2018) itu ditandai dengan pembacaan ikrar oleh Ketua Tim Relawan Bang Jo Ahmad Asin.
Deklarasi diakhiri dengan pemasangan baju oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka, Parulian Napitupulu kepada Ahmad Asin.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Parulian Napitupulu mengatakan melalui deklarasi dukungan tersebut, dia mengajak seluruh tim dan relawan Bang Jo bekerja dan berjuang keras agar pasangan Jokowi dan Ma’aruf bisa memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Ayo, mari kita bekerja keras seperti yang kita lakukan untuk Mulya dan kepada relawan yang hadir harus siap memberikan dukungan untuk memenangkan Jokowi,”kata Parulian.

Sebelumnya, PDIP, kata dia, bersama partai pendukung dan pengusung telah membuat sejarah di Bangka saat memenangkan pasangan Mulkan-Syahbudin (Mulya) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

“Baru saja kita buat sejarah dengan memenangkan Mulya dengan keunggulan 20 persen lebih. Jadi ini sejarah, karena dari jaman pak Eko sampai sekarang ini, belum ada sejarah kandidat yang menang lebih dari 20 persen,”katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Bang Jo, Ahmad Asin mengatakan, deklarasi ini dilakukan untuk menyatukan persepsi agar bersama sama bergerak maju demi memenangkan Jokowi-Ma’aruf.

Lewat deklarasi ini, Ahmad Asin berharap, seluruh relawan, simpatisan hingga kader berjuang bersama demi kemenangan Jokowi. “Harapan kita Jokowi menang dan dua periode,”katanya.

Disinggung berapa persen, Jokowi-Maaruf bakal meraup suara, Ahmad Asin mengaku Bang Jo hanya menargetkan menang, bukan soal besaran persentase suara yang diraih. “Soal berapa persen kita tidak tahu. Yang kami tahu Jokowi menang, itu saja,”katanya.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri perwakilan dari DPD PDIP Babel, Imam dan puluhan relawan Bang Jo yang siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’aruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. (2nd/10)

Comment

BERITA TERBARU