by

RD: Lapangan Keras, Banyak Pemain Kami Cidera

-Raga-280 views

Kemenangan yang diraih Sriwijaya FC saat menghadapi tuan rumah PS Bangka Selection harus dibayar mahal. Sejumlah pemain mengalami cidera sehingga membuat pelatih kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan harus memutar otak saat menghadapi Borneo FC dalam waktu dekat.

“Banyak sekali pemain yang cidera, termasuk Abi. Rata rata banyak yang lecet sekitar 5 sampai 6 orang akibat kondisi lapangan yang keras,”kata Rahmad Darmawan saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Orom Sungailiat, Rabu (25/7/2018).

Kendati sebelumnya belum pernah menjajal lapangan di Stadion Orom, pria yang akrab disapa RD ini mengatakan anak asuhnya bisa menguasai jalannya pertandingan dan memenangkan pertandingan tersebut.

“Menang 4 gol dalam suatu pertandingan dengan melawan kondisi lapangan yang memang lebih dikenal oleh lawan, saya rasa nggak mudah,” kata RD.

RD juga mengapresiasikan penampilan pemain PS Bangka Selection yang sepanjang pertandingan berupaya memberikan perlawanan kepada anak asuhnya kendati menuai kekalahan. “Bangka bermain sangat baik dan kita apresiasi hal itu,”katanya.

Sementara itu, gelandang Sriwijaya FC Syahrian Abimanyu mengaku di menit-menit awal laga, Laskar Wong Kito ini bermain agak sedikit grogi dikarena dikejutkan dengan kondisi lapangan.

“Karena biasanya kita bermain di lapangan yang rata, tapi hari ini berbeda. Walau demikian, alhamdulillah kita berhasil kontrol permainan hingga meraih kemenangan,”katanya.(2nd/10)

Comment

BERITA TERBARU