Ratusan Warga Hadiri Reses Subandri & Firmansyah

  • Whatsapp
Reses Anggota DPRD Bangka Tengah Subandri dan Firmansyah dari Dapil II di Desa Celuak Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah, dihadiri ratusan warga.(foto: Tamimi)

KOBA – Kegiatan reses ke Desa Celuak Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah berjalan sukses dan lancar.

Ratusan warga hadiri Reses I tahun Sidang 2020 Anggota DPRD Bangka Tengah, Subandri (PPP) dan Firmansyah (Nasdem) Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Simpang Katis – Sungaiselan, Senin malam (13/01/2020).

Read More

Turut hadir Camat Simpang Katis, Roy Harris, Kabid Bina Marga Dinas PU/TRP Bangka Tengah, Yusuf Khoiruddin dan Pj. Kades Celuak dan sejumlah masyarakat desa Celuak yang berasal dari berbagai elemen.

Dalam tatap muka antara Anggota DPRD Subandri dan Firmansyah melakukan diskusi dimana mayoritas warga menyampaikan aspirasinya, seperti pengaspalan jalan, perbaikan jalan, pengajuan bibit sawit dan bantuan sapi.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama pak Firmansyah melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat baik yang mengusulkan pembangunan infrastruktur, pengaspalan jalan, pertanian, termasuk tentang peternakan,” ujar Subandri, Senin malam (13/01/2020).

Subandri mengatakan semua aspirasi disampaikan masyarakat Desa Celuak dapat direalisasikan pihaknya terkhusus untuk pengaspalan jalan menuju dusun air kuning yang menjadi harapan masyarakat.

“Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat pada saat reses ini akan kita catat dan khusus desa Celuak ini. Saya juga telah berkoordinasi dengan pihak Dinas PUTRP Bangka Tengah untuk dilakukan pengaspalan jalan menuju dusun air kuning pada tahun 2021 mendatang meskipun dilakukan secara bertahap,” ungkapnya.

Ia menuturkan perlunya pengaspalan jalan menuju Dusun Air Kuning dikarenakan akses jalan tersebut sangat vital bagi masyarakat setempat.

“Jalan itu merupakan akses penghubung menuju kampung-kampung kecil, perkebunan, maka apabila dibangun maka akan meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Celuak ini dan sekitarnya,” ucapnya.

Sementara itu, Firmansyah dalam reses tersebut menyampaikan kedatangan dirinya bersama subandri ke Desa Celuak itu untuk menyerap aspirasi masyarakat desa setempat.

“Bulan Januari ini kebetulan kami ini reses, ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat disini apa saja pembangunan yang dibutuhkan masyarakat disini,” tuturnya.

Ia berharap dengan kehadiran dirinya dan Subandri sebagai Anggota DPRD Bangka Tengah dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Sengaja reses ini kami datang kesini, tentunya kami ingin Desa Celuak ini maju dan silahkan ajukan kepada kami Insya Allah kami bersama pak Subandri akan berjuang bagi masyarakat,” pungkasnya. (ran/3)

Related posts