Radmida Lantik Ketua HWK Pangkalpinang

  • Whatsapp
Foto Bersama- Sekda Pangkalpinang, Radmida bersama Ketua Tim PKK Pangkalpinang, Dessy Ayu berfoto bersama pengurus Dewan Pimpinan Kota Pangkalpinang HWK, Sabtu (Rakyat Pos/Budi)

PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam melantik kepengurusan Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Pangkalpinang periode 2017/2022, Sabtu,(14/1/2017) di Ruang Pertemuan Panti Asuhan Al Ikhlas Pangkalpinang.

Radmida melantik langsung Rofiah menjadi Ketua HWK terpilih. Dimana Rofiah merupakan ketua terpilih untuk dua kali periode. Dalam kesempatan itu, hadir Ketua PKK Pangkalpinang, Dessy Ayu Irwansyah dan pengurus gabungan organisasi wanita se-Kota Pangkalpinang.
Rofiah mengucapkan terima kasihnya, karena masih diberikan kesempatan untuk dipercaya memimpin HWK. Menurutnya telah lama bergabung dengan gabungan organisasi wanita sebagai wadah berhimpun dan berkerjasama untuk pelindung perempuan dan anak.

“HWK adalah organisasi independen, memang dulunya HWK Adalah organisasi sayap dari partai golkar tapi pada zaman pak Hudarni rani gubernur kami memisahkan dari dari partai golkar hingga sekarang.Program Kami lebih ke arah perlindungan dan perbedaannya perempuan dan anak untuk kedepannya perempuan dan anak bisa hidup layak dan lebih baik lagi,”katanya.

Dengan dilantiknya pengurusan HWK ini kedepan pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan pendampingan perempuan dan anak agar bisa hidup layak di Kota Pangkalpinang.

“HWK akan berkerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik bagi perempuan dan anak,” ,”ujarnya. (bum/10)

Related posts