by

Qeqe Torehkan Prestasi Hingga ke Tingkat Nasional


TOBOALI – Sejak kecil Qeqe yang memiliki nama lengkap Qesya Raudatul Jannah ini, memang sudah menyukai dunia entertain. Pada usia 6 tahun Qeqe sudah mengikuti berbagai kelas akting, dance dan vokal untuk mengasah bakatnya serta mematangkan dirinya untuk terjun di dunia entertain.

Sejauh ini, sejumlah prestasi sudah diraih oleh warga Bangka Selatan yang saat ini menetap di Desa Namang Bangka Tengah seperti Best dress look model babel, Juara 3 batik model ambassador 2018, juara 2 casual model ambassador 2018, juara 2 fashion batik bangka expo 2018, juara 3 busana muslim glamour 2018, Juara 2 batik vaganza 2018, Best catwalk batik vaganza 2018.

Tak hanya itu, di perlombaan lainnya seperti Juara 1 battle dance, juara 2 dance kompetisi honda 2018, serta sebagai pemenang Pemilihan Putra Putri Cemerlang 2018 di Tingkat Nasional yang diadakan di Jakarta Agustus lalu.

Qeqe yang masih duduk di kelas 3 SD ini, berharap agar dirinya bisa memberikan motivasi bagi banyak orang untuk berjuang meraih mimpinya di masa yang akan datang.

Dibawah bimbingan kemaz guru dancenya di Hunter Project Studio Qeqe mengaku banyak kesempatan mendapatkan ilmu sesuai menari modern itu.

Sementara untuk modeling qeqe dilatih oleh pelatih profesional dari sanggar generasi muda berbakat Bridal Helen. “Kedepan qeqe mau mulai terjun ke jakarta untuk mengikuti casting untuk film, sinetron dan iklan. Saat ini qeqe sedang berlatih akting di sanggar seni rumah pelangi arahan jojo junaidi nadine untuk mempersiapkan diri,” ujar Iruma Nianti ibunda Qeqe.

Meski qeqe selalu disibukan dengan aktifitasnya di dunia entertaint, ibunya mengaku bahwa sekolah tetaplah yang utama. Hingga saat ini Qeqe juga selalu berprestasi dan mendapatkan juara kelas. Kedepan ia ingin membanggakan Bangka Belitung di tingkat nasional. (raw/3)

Comment

BERITA TERBARU