PWNU Babel Dikunjungi Dansubdenpom II/4-2 Bangka

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (PWNU Babel) dikunjungi oleh Komandan Subdenpom (Dansubdenpom) II/4-2 Bangka, Letda Herry Herdiaman Nugraha di Kantor Sekretariat PWNU Babel di Pondok Pesantren Hidayatussalikin Jalan Pantai Pasir Padi, Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Babel, Jumat pagi (3/7/2020).

Kunjungan Dansubdenpom beserta jajaran ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan NU dalam membangun bangsa dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ketua PWNU Babel, KH. Ahmad Ja’far Sidiq yang didampingi Sekretaris Darwis Netta, Wakil Bidang Bahtsul Masail Ust. Syaekhu, Bendahara Danny dan Ketua Lazisnu Deang Hilalludin SH menyambut kunjungan Dansubdenpom ini dengan penuh kekeluargaan.

Ketua PWNU Babel ditemui rakyatpos.com, usai kunjungan ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan sekaligus juga silaturahmi Dansubdenpom II/4-2 Bangka ke Kantor PWNU Babel ini.

Baca Lainnya

“Semoga sinergitas antara TNI dan NU terus terjalin dengan baik. Beliau menyampaikan akan terus bersinergi dengan NU sebagai ormas terbesar di Indonesia,” tukas Kiay Ja’far. (bis)

Related posts