PWI Babel Sembelih Dua Sapi dan Delapan Kambing Kurban

  • Whatsapp
Pemotongan hewan kurban di Kantor PWI Babel, Senin (foto: Bambang Irawan)

PANGKALPINANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan penyembelihan hewan kurban di halaman kantornya, Senin (12/8/2019). Dalam kegiatan ini, sebanyak dua ekor sapi dan delapan ekor kambing disembelih.

Ketua PWI Babel, M. Faturrakhman mengaku bersyukur pihaknya tahun ini bisa kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Menurut Boy, sapaan akrabnya, pemotongan hewan kurban merupakan kegiatan rutin yang digelar PWI Babel tiap tahunnya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pemotongan hewan kurban dan pendistribusiannya telah dilaksanakan. Kami berharap dengan adanya kurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan anggota PWI,” tutur Boy didampingi Sekretaris Agus Hendrayadi dan Ketua panitia kurban Fakhruddin Halim.

Sementara itu, Ustaz Fakhruddin Halim mengatakan setelah dipotong daging kurban tersebut dibagikan kepada yang berhak menerima dengan total 170 paket. Selain kepada anggota PWI Babel, daging kurban juga dibagikan kepada panitia, keluarga almarhum anggota PWI dan warga di sekitar kantor.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang berkurban, semoga amalannya diterima Allah SWT. Kepada seluruh pihak yang telah terlibat, kami ucapkan terimakasih, semoga menjadi amal jariyah,” kata Fakhruddin. (bis/)

Related posts