PWI Babel Bahas Caretaker Pembentukan Pengurus PWI Basel

  • Whatsapp
Ketua PWI Babel berserta pengurus berkunjung ke Basel membahas caretaker pembentukan pengurus PWI Basel. (ist)

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Belitung (Babel) Muhammad Faturahman bersama sejumlah pengurus berkunjung ke Bangka Selatan, Jumat (17/7/2020). Pengurus PWI Babel menemui anggota PWI yang berada di Kabupaten Bangka Selatan guna membahas rencana pembentukan pengurus PWI Kabupaten Bangka Selatan (Basel) secara definitif.

 

Kedatangan Ketua PWI Babel, Muhammad Faturahman bersama Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Babel, Rudi Syahwani, serta pengurus, Nico Alpiandy, Fakhrudin Halim dan rombongan disambut langsung oleh anggota PWI Babel sekaligus Ketua Pokja Jurnalis Basel, Dedy Irawan, Sekretaris Pokja Jurnalis Basel, Wiwin Suseno beserta anggota Pokja lainnya.

Baca Lainnya

 

Ketua PWI Babel melalui Ketua Siwo Babel, Rudi Syahwani menjelaskan, sesuai dengan instruksi PWI pusat untuk membentuk PWI Kabupaten, maka PWI Babel hadir di Basel guna membahas hal tersebut.

 

“Besar harapan kami agar pengurus PWI Kabupaten Basel definitif dapat segera dibentuk agar bisa bersinergi dengan PWI Provinsi, ” katanya.

 

Ketua PWI Babel Muhammad Faturahman menambahkan, tahapan pembentukan PWI Kabupaten Basel secara definitif diawali dengan pembentukan caretaker.

 

“Kami serahkan seluruh kewenangan kepada anggota PWI yang berada di Basel sekaligus teman-teman Pokja Jurnalis Basel untuk pembentukan caretaker, ” imbuhnya.

 

Sementara itu, anggota PWI Babel, Dedy Irawan mengucapkan terima kasih kepada PWI Babel yang telah berkunjung ke Basel. Menurutnya, anggota PWI yang berada di Basel akan segera membentuk caretaker guna menyongsong konfercab PWI Kabupaten Basel.

 

“Anggota PWI di Basel saat ini ada 6 orang, selama ini kepengurusan PWI Basel secara definitive belum terbentuk sehingga kita menggelar kegiatan membawa nama Pokja Jurnalis Basel, dan rencana pembentukan caretaker ini segera kita bahas guna menyongsong Konfercab PWI Kabupaten Basel,” kata Dedy. (raw)

Related posts