Puncak Swalayan Resmi Dibuka

  • Whatsapp

Diresmikan Hidayat Arsani

PANGKALPINANG – Puncak Swalayan yang merupakan gerai kesepuluh milik pengusaha Babel, Suryanto, hari ini, Senin (22/5/2017) resmi dibuka. Peresmian swalayan yang berada di jalan Depati Hamzah, Loting Building ini akan diresmikan oleh Presiden Komisaris Puncak Group, Hidayat Arsani.

Owner Puncak Group, Suryanto mengatakan sengaja memilih lokasi di kawasan padat pemukiman ini untuk membangun swalayan dengan konsep yang berbeda dari yang sudah berdiri di ibukota Provinsi Babel ini.

“Ini swalayan kesepuluh, kita konsepnya beda dan selalu ada yang murah setiap hari, beberapa produk ada yang berbeda dan selama tiga hari setelah dibuka kita berikan harga lebih murah terutama untuk sembako,” ujarnya, Sabtu (20/5/2017).

Ia menilai, kawasan jalan menuju kompleks perkantoran Air Itam ini merupakan peluang bisnis yang besar, karena di jalur tersebut kurang lebih memiliki perumahan di atas 3 ribu unit, yang otomatis membutuhkan kebutuhan yang lengkap, cepat, mudah dijangkau serta dengan harga bersaing.

“Sengaja kita konsep yang berbedadan lengkap serta nyaman, sambil berbelanja juga ada arena permainan, kemudian dilengkapi produk fashion, serta tersedia juga pakaian muslim,” jelasnya.

Selain itu, Puncak Swalayan Depati Hamzah ini juga, lebih luas dan nyaman, sehingga konsumen akan merasa lebih menikmati suasana berbelanja dengan konsep mall yang didesain mudah untuk dijangkau oleh pembeli.

“Hari ini akan diresmikan oleh Presiden Komisaris bapak Hidayat Arsani, beliau adalah adik saya sekaligus partner bisnis, kami melihat Pangkalpinang ini masih banyak yang perlu dibangun dan kita siap mendukung,” tandasnya.

Pemilik Puncak Hotel ini juga mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk berbelanja ke Pucak Swalayan yang memiliki produk terlengkap dengan harga bersaing. (nov/10)

Related posts