Puasa, PNS Jangan Kendor Kinerja

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen menekankan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar tetap semangat dalam menjalankan tugas selama bulan ramadan.

Dia meminta kepada seluruh PNS di lingkungan Pemkot Pangkalpinang agar bekerja maksimal meski sedang berpuasa. PNS pun diminta jangan mengendorkan semangat dalam memberikan kinerja yang baik untuk melayani masyarakat.

“Kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkot Pangkalpinang jangan jadikan puasa sebagai alasan bekerja tidak produktif, tetapi sebaliknya harus tetap bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Molen, Kamis (9/5/2019).

Dia menegaskan sebagai pelayan masyarakat, PNS diminta untuk tetap melayani publik selama bulan puasa sekarang. Bulan ramadan, tambahnya, menjadi kesempatan bagi umat muslim untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan.

“Contoh kalau kita bekerja benar, ikhlas dalam melayani masyarakat itu semua akan bernilai ibadah. Untuk itu, ayo kita bekerja dengan tulus ikhlas dalam melayani masyarakat selama bulan ramadan ini karena semua akan bernilai ibadah,”katanya.(bum/10)

Related posts