PT Timah Meriahkan Hari Lahir Pancasila

No comment 133 views


Saya Indonesia, Saya Pancasila

Memeriahkan Hari Lahir Pancasila tahun 2017 ke-72, PT Timah (Persero) Tbk melaksanakan Pekan Pancasila dengan tema “Saya Indonesia, Saya Pancasila” yang diselenggarakan mulai tanggal 1 hingga 6 Juni 2017.

Kabid Humas PT Timah, Reni Hutagalung mengatakan kegiatan yang dilaksanakan PT Timah dalam memperingati Hari Lahir Pancasila sesuai imbauan dari Kementerian BUMN untuk melaksanakan Pekan Pancasila.

Kegiatan yang dilaksanakan kata Reni yaitu Kamis, 1 Juni 2017 Upacara Bendera di halaman Kantor Pusat PT Timah yang dipimpin Direktur Utama PT Timah Riza Pahlevi dan dilanjutkan dengan lomba fotografi dan selfie para peserta upacara yaitu para karyawan/ti PT Timah.

“Sabtu, 3 Juni 2017 dilaksanakan acara pemutaran film tentang sejarah Pancasila di Museum Timah Indonesia diselingi dengan acara hiburan serta pembagian takjil dan merchandise kepada ratusan undangan yang berasal dari pelajar, guru dan mahasiswa,” katanya.

Sedangkan Selasa, 6 Juni 2017 dilaksanakan seminar Hari Lahir Pancasila dilaksanakan di Gedung Graha Timah dengan mengundang mahasiswa, LSM, Organisasi Masyarakat, Karang Taruna sebagai peserta. Pada seminar tersebut menghadirkan tiga pembicara yakni Kombes Pol Zaidan dari Polda Babel, Suhardi dari Korem 045 Garuda Jaya dan Tarmin AB Kepala Kesbangpol Bangka Belitung.(fan/10)

No Response

Leave a reply "PT Timah Meriahkan Hari Lahir Pancasila"