by

PT Timah Khitan 700 Anak Kurang Mampu

foto: ist

PANGKALPINANG – Sebanyak 165 anak mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan PT Timah Tbk di  Graha Timah Pangkalpinang, Selasa pagi (17/7/2018).

Khitanan massal bagi anak kurang mampu ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bakti Timah  2018 di wilayah Pangkalpinang dalam rangka HUT Ke-42 PT Timah Tbk.

Ketua pelaksana kegiatan Yanuar Soenartono mengatakan sunatan massal dan bakti sosial donor darah merupakan agenda rutin tahunan PT Timah.

“Selain di Pangkalpinang, khitanan massal juga akan dilaksanakan di tujuh wilayah yakni Sungailiat, Belinyu, Kundur, Toboali, Muntok, Belitung dan Jakarta,”kata Yanuar.

Dia mengatakan jumlah total peserta khitanan massal sebanyak 700 anak di seluruh wilayah PT Timah. Dengan rincian Pangkalpinang 165 orang, Sungailiat 80 orang, Belinyu 80 orang, Kundur 75 orang, Toboali 75 orang, Muntok 75 orang, Belitung 75 orang dan Jakarta 75 orang.

“Kami bersyukur, animo masyarakat untuk mengikuti sunatan massal cukup tinggi dan kegiatan ini akan terus digelar setiap tahunnya untuk meringankan beban keluarga kurang mampu mengkhitan anaknya,” katanya.

Sementara itu, Direktur SDM dan Umum PT Timah, M. Rizki mengatakan bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai rasa syukur perusahaan dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah operasional.

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan rutin setiap tahun dan dilaksanakan sampai seluruh kabupaten. Semoga etos kerja perusahaan semakin meningkat sehingga memberikan kontribusi lebih besar,” ujar  Rizki. (fan/10)

Comment

BERITA TERBARU