Bangka Barat

PT Timah Kembali Salurkan CSR

RAKYATPOS.COM, MENTOK – PT Timah Tbk kembali menyalurkan kepeduliannya melalui program CSR dengan memberikan bantuan berupa biaya pengobatan, pelaksanaan kegiatan keagamaan dan perangkat sound system kepada Musholla.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Kabid Administrasi Unit Metalurgi, Suryadi Djabar Hamid. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MUI Bangka Barat MH.Muhammad Toha, Sekcam Simpang Teritip Rusian S,Km, dan Lurah Sungai Baru Amanda, bertempat di Guest House UNMET PT Timah Jum’at, (9 /10/2020) siang.

Sekretaris Kecamatan Simpang Teritip Rusian S.km menyampaikan apresiasi kepada PT Timah yang telah peduli kepada warganya dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan.

“Kami apresiasi atas kepedulian PT Timah terhadap warga Simpang Teritip. Existensi PT Timah membantu warga sudah dikenal, bukan hanya ini saja, bahkan ditiap even-even yang sifatnya melibatkan masyarakat PT Timah sering menyalurkan bantuaan. Kita ajukan proposal mereka menindaklanjuti secara cepat dan baik. Tentu Kami do’akan PT Timah terus eksis dan jaya, ditengah tengah masyarakat kita, terlebih saat pandemi saat ini, yang terus menggerus kepentingan masyarakat,” terang Rusian

Sementara itu Ketua MUI Bangka Barat, H Muhammad Toha S.pdi, sekaligus mewakili penerima bantuan mengatakan Bantuan diberikan PT Timah merupakan hal yang baik, dan ia mendo’akan PT Timah diberikan kesuksesan.

“Kami selaku penerima bantuan, dari PC NU, mengucapkan terimakasih kepada PT Timah yang telah membantu kami. Dengan bantuan ini tentunya akan mengurangi beban-beban kami, yang akan kita gunakan untuk kepentingan umat di masa yang akan datang. Alhamdulillah semoga PT Timah jaya dan sukses, diberkati dan dirakhmati oleh Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Suryadi mengatakan,  PT Timah selalu komitmen terhadap hal-hal seperti ini, tentunya perusahaan akan terus membantu masyarakat diwilayah operasionalnya dan semoga bantuan ini bermanfaat buat masyarakat. (Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

ads






To Top