PT Timah Gelar Khitanan Massal & Donor Darah di Wasprod Toboali

  • Whatsapp
Kepala Bidang Wasprod Toboali Apit Renaldi Susanto bersama anak-anak yang akan dikhitan, dalam rangkaian kegiatan bulan bakti Hari Ulang Tahun PT Timah Tbk ke-43, Rabu (31/7/2019), yang digelar di Wasprod IV Toboali. (foto: dedy).

Akan Salurkan 4 Ekor Sapi Idul Adha

TOBOALI – Rangkaian kegiatan bulan bakti Hari Ulang Tahun PT Timah Tbk ke-43 hari ini Rabu (31/7/2019) digelar di Wasprod IV Toboali. Dua kegiatan yang dilakukan adalah donor darah dan khitanan massal.

Baca Juga

Kepala Bidang Wasprod Toboali Apit Renaldi Susanto mengungkapkan pada HUT PT Timah tahun ini mengambil tema Berbagi & Berbahagia Bersama Anak Negeri.

Menurutnya, peserta khitanan massal yang terdaftar mencapai 64 anak. Sedangkan donor darah yang diikuti karyawan Wasprod sebanyak 6 peserta.

Apit mengharapkan, melalui bulan bakti ini, PT Timah terus bersinergi dan harmoni dengan semua elemen masyarakat di Bangka Selatan khususnya. “Kita ingin berbagi serta berbahagia tentunya bersama anak negeri, Bangka Selatan khususnya,” kata Apit.

Ia menambahkan, donor darah dan khitanan massal di Wasprod Toboali ini merupakan kegiatan ke-4 yang sebelumnya digelar di Pangkalpinang, Belinyu, Mentok dan Basel.

Terpisah, Wasprod IV PT Timah Tbk Unit Toboali akan menyalurkan daging kurban sebanyak 4 ekor sapi pada hari raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu 11 Agustus mendatang.

Apit berencana menambah kuota 4 ekor sapi tersebut karena ada permintaan baru. Hanya saja, kata Apit, dasar untuk mengorder sudah terkuotakan sebanyak empat sapi yang disalurkan seperti penyaluran pada Idul Fitri kemarin.

Akan tetapi, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin menambah jumlah sapi yang akan disalurkan. Kata Apit, setidaknya jumlah sapi yang disalurkan ditambah dua ekor lagi untuk menambah titik penyaluran pada lebaran haji tahun ini.

“Untuk di Wasprod akan kita bahas dulu titik dimana saja yang akan disalurkan. Apalagi saya baru disini kan. Yang jelas saya akan berusaha nambah dua ekor lagi, terserah nanti di acc atau tidak kan. Yang penting diusahakan dulu,” pungkasnya. (raw/3)

Related posts