PT Timah Gelar Buka Puasa Bersama Stakeholder dan Masyarakat

  • Whatsapp
Dirut PT Timah Riza Pahlevi menyerahkan secara simbolis santunan sosial saat acara buka puasa di Masjid Al Furqon, Bukit Baru, Pangkalpinang, Senin (20/5/2019).(foto: istimewa)

PANGKALPINANG – PT Timah Tbk melaksanakan acara buka puasa bersama stakeholder dan masyarakat di Masjid Al Furqon, Bukit Baru, Pangkalpinang, Senin (20/5/2019). Selain buka puasa turut dilaksanakan bantuan dan santunan sosial kepada masjid, tahfiz quran, anak yatim piatu dan guru ngaji.

Hadir dalam acara itu, jajaran direksi PT Timah, Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Bupati Bangka, Mulkan, Gubernur yang diwakili, Kajati Babel, Forum Sinergi BUMN, TNI, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Direktur Utama PT Timah Tbk, M. Riza Pahlevi dalam sambutannya berharap dalam bulan ramadan semoga memberi berkah kepada PT Timah agar lebih baik lagi. Dia turut mengucapkan terima kasih atas dukungan stakeholder, mitra, masyarakat dan para karyawan.

“Terima kasih dukungan kerja sama dan kerja keras karyawan-karyawati  PT Timah. Hikmah ramadan semoga memberi berkah  PT Timah lebih baik lagi. Acara ini selain kita bersilaturahmi juga ingin terus mendapat dukungan dari para stakeholder agar PT Timah terus menjadi perusahaan yang sehat,”katanya.

foto: istimewa

Riza mengucapkan syukur, pada acara kali ini, PT Timah dapat memberikan bantuan sosial dan santunan sebagai bentuk rasa kebersamaan dengan masyarakat di lingkungan perusahaan.

“Semoga bantuan sosial dan santunan ini memberikan berkah serta PT Timah menjadi semakin baik lagi,” tambahnya.

Adapun bantuan dan santuan yang diserahkan total Rp750 juta dengan rincian untuk 1000 anak yatim dan duafa sebesar Rp500 juta, masjid dan pesantren Rp100 juta, keluarga PHL yang sakit Rp25 juta, guru ngaji/ustaz-ustazah Rp25 juta dan 20 orang hafiz/hafizah total Rp100 juta.(adv/10)

Related posts