PT Timah Bantu Empat Rumah Ibadah

  • Whatsapp

Safari Ramadan di Air Kantung

Read More

SUNGAILIAT – Empat rumah ibadah di Sungailiat mendapat bantuan dana pembangunan dan renovasi bantuan dana CSR PT Timah Rabu malam (31/5/2017) kemarin. Penyerahan langsung dibagikan Direktur Operasional dan Produksi, Alwin disaksikan Direktur Utama PT Timah, Riza Pahlevi di Masjid Air Kantung Sungailiat.

Masjid Ar- Roki’in di Lingkungan Parit Pekir Sungailiat mendapat bantuan dana renovasi sebesar Rp50 juta, Mushola Pantai Batu Bedaun, Lingkungan Matras mendapat bantuan dana pembangunan Mushola sebesar Rp15juta, Masjid Baiturrahman Nangnung Sungailiat mendapat bantuan dana renovasi sebesar Rp10juta dan Masid At Taqwa Air Kantung Sungailiat mendapat dana renovasi sebesar Rp10 juta.

Selain bantuan untuk rumah ibadah, turut diberikan santunan kepada anak – anak panti asuhan dan yatim piatu yang langsung diberikan Direktur SDM, Rizki.

Kabid Humas PT Timah, Renny Hutagalung kepada wartawan mengatakan safari ramadan merupakan salah satu bentuk komunikasi manajemen dengan karyawan, stakeholder dan masyarakat.

“Kita selalu berbagi bersama anak yatim dan masyarakat Bangka Belitung, kita harapkan dukungan masyarakat untuk perusahaan ini. Apalagi tema ramadan kita tahun ini adalah jernihkan hari ikhlaskan diri meraih keberkahan,”ujar Renny Hutagalung.

Sementara, H. Abu Bakar selaku Ketua Yayasan Ar Rokiin yang menerima bantuan renovasi Masjid Ar Rokiin menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Timah yang selalu peduli kepada sarana ummat muslim.

“Semoga PT. Timah diberikan kemudahan dalam segala aktivitasnya dan diberikan keuntungan agar bisa berbagai membangun Bangka Belitung,”ujarnya.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut Wakapolres Bangka, Asisten III Bupati Bangka, Ketua HNSI Bangka dan segenap masyarakat serta Keluarga Besar PT Timah.(2nd/10)

JustForex

Related posts