PT MBR kembali Salurkan CSR Akhir Tahun 2020 ke 4 Desa

  • Whatsapp
Dirut PT MBR melalui GM menyerahkan CSR kepada 4 Desa

RAKYATPOS.COM, TUKAKSADAI – PT. Mitra Bangka Resources (PT MBR) menyerahkan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) tahun 2020 ke 4 Desa Wilayah kerja PT. MBR yaitu Desa Pasir Putih, Desa Sadai, Desa Penutuk dan Desa Tanjung Labu, Kamis (19/12/2020).

CSR ini sebagai komitmen PT MBR untuk membangun daerah sekitar. Dimana serah terima bantuan CSR ini dihadiri oleh GM Leo Ariwibowo mewakili Indra maulana S.H. selaku Dirut PT MBR dan juga perangkat-perangkat Desa. Dalam kunjungan ini PT MBR menyerahkan CSR akhir tahun 2020 berupa tempat parkir permanen untuk kendaraan di Desa Pasir Putih,(yang mana tepatnya di Kantor Desa Pasir Putih.) Yang diterima oleh sekdes mewakili Iin Sandra selaku kades Desa Pasir putih. Adapun doa dan ucapan terima kasih kepada PT MBR yg selalu peduli kepada Desa Pasir Putih disampaikan oleh perangkat Desa tersebut.

Read More

Desa Sadai juga sama dengan Desa pasir putih. Pihak Desa minta di buatkan tempat parkir yang mana lokasinya di Kantor BPD yg bersebelahan dengan Paud. Dimana penyerahan ini di hadiri oleh Kades Desa Sadai, ketua BPD Desa Sadai, anggota BPD, dan juga disaksikan masyarakat sekitar.
Dalam penyerahan ini juga sekalian silahturahmi antara PT MBR dan juga pihak perangkat Desa Sadai, beserta masyarakat, dengan tujuan agar terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar pihak perusahaan dan masyarakat Desa Sadai.

Tidak lupa juga Leo Ariwibowo menyampaikan kepada perangkat Desa, untuk 2021 Insya Allah jika tidak ada halangan, PT MBR akan mendukung Desa Sadai menuju Desa yang bebas narkoba, dengan tujuan menyelamatkan generasi-generasi muda Desa Sadai terbebas dari Narkoba.

Adapun rencana PT MBR ingin lebih mengajak generasi muda untuk lebih aktif dalam berolahraga. Karena dengan berolahraga adalah langkah awal hindari Generasi muda dari penyalahgunaan narkoba. Pihak Desa menyambut dengan positif maksud dan tujuan PT MBR, dan juga tidak lupa mereka mengucapkan jika harapan kami dari Pemdes dan BPD Sadai agar di tahun 2021 hubungan Silaturahmi antara Desa dan PT MBR berjalan dengan baik.

Related posts