PT. Jagorawi Motor Launching New Carry Pick Up

  • Whatsapp

PANGKALPINANG. Setelah menyelenggarakan peluncuran global New Carry Pick Up pada acara pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara bertahap meluncurkan New Carry Pick Up di beberapa kota, salah satunya di Bangka Belitung yang bekerjasama dengan PT. Jagorawi Motor,, Sabtu (27/4/2019).

Bussines Development Manager PT. SIS, Hendro Kaligis mengatakan Carry Pick Up sudah mulai ada dari tahun 1976 dan telah di produksi sebanyak 1,2 juta unit. Mulai dari generasi pertama yakni TI 2055 hingga generasi Carry Futura dan Mega Carry.

“Carry Pick Up sudah menjadi bagian bagi pengusaha mikro di Indonesia dan sudah jutaan orang yang menjalankan usahanya menggunakan Carry Pick Up,”ucapnya. Menurut Hendra Carry Pick Up mempunyai sentuhan emosional terhadap pelaku usaha mikro di Indonesia.

Direktris PT.Jagorawi Motor, Selly mengatakan Suzuki Carry Pick Up sudah tidak asing lagi bagi para pelaku usaha dan pedagang di Bangka Belitung. Menurutnya sudah lebih 40 tahun Carry Pick Up hadir untuk menemani para pengusaha dan pedagang di Babel.

“Sudah lebih dari 40 tahun Suzuki Carry Pick Up hadir di Babel menemani masyarakat dalam menjalankan usahanya,”katanya. Selly menambahkan guna memanjakan para konsumennya, PT. Jagorawi Motor kembali meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up.

General Manager PT. Jagorawi Motor, Hendra P Kusuma menjelaskan sebelum dilakukan launching, sudah ada 32 Surat Pemesan Kendaraan (SPK) sejak bulan April 2019. Ia menambahkan PT. Jagorawi Motor memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan grand frize Sepeda Motor kepada konsumen yang melakukan SPK pada saat Launching.

“Khusus di Babel Suzuki memberikan penawaran menarik berupa DP mulai 11 jutaan, Emas 1 gram, Grand Prize Motor Suzuki Nex bagi yang melakukan SPK pada saat Launching,”katanya.

Pelanggan dapat memiliki New Carry Pick Up dalam tiga pilihan warna, Superior White, Silky Silver dan Real Black. Dengan harga on the road (OTR) untuk Bangka Belitung dibanderol bervariasi mulai dari Rp 139,5 juta untuk type New Carry FD, Rp 146,5 juta untuk type New Carry FD AC/PS, Rp 143,5 juta untuk type New Carry WD dan Rp 149,5 juta untuk type New Carry WD AC/PS. (rif)

Related posts