PT Asia Surya Perkasa Gathering Bersama Jurnalis dan Komunitas Honda

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Main Dealer Sepeda Motor Honda Bangka Belitung (Babel) PT Asia Surya Perkasa menggelar silaturahmi dengan awak media di Box Music Cafe Pangkalpinang, Senin malam (18/2/2019). Acara bertajuk “Gathering Jurnalis dan Komunitas Honda” ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi Honda untuk para jurnalis dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

Honda Costumer Care Manager (HC3) Manager PT Asia Surya Perkasa, Suryanto mengatakan peran pers sangat membantu pihak perusahaan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang produk Honda. Dengan kegiatan gathering bersama jurnalis ini, dia berharap silaturahmi dapat terjalin dan membuat Honda dan jurnalis semakin dekat.

Suryanto, menyebutkan saat ini, untuk market share sepeda motor Honda di Babel mencapai angka 59 persen. Angka tersebut, artinya, kata dia, menandakan banyak masyarakat Babel menggunakan dan memilih Honda sebagai sepeda motornya.

“Harapan kita di tahun 2019 ini, main dealer Honda Babel bisa bermitra dengan jurnalis untuk mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Honda. Kita harapkan media dapat gencar mempublikasikan pemberitaan tentang Honda yang positif dan faktual di Babel,” ujarnya.

Marketing Manajer PT Asia Surya Perkasa, Muslih Renaldo turut memberikan apresiasi keberadaan pers yang telah memberikan kontribusi yang sangat besar kepada Honda yang telah memberikan informasi dan pemberitaan kepada masyarakat tentang produk Honda.

Sementara itu, Agus salah seorang wartawan mengucapkan terima kasihnya kepada PT Asia Surya perkasa yang telah menggelar gathering bersama awak media. Menurutnya, acara ini adalah suatu bentuk apresiasi dari Honda kepada rekan-rekan jurnalis. “Saya berharap dengan adanya acara ini bisa lebih mempererat tali silahturahmi awak media dengan Honda,” katanya. (rif/10)

Related posts