PSTI Bangka Tengah Bina Atlet Pertahankan Prestasi Popda dan Porprov

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bangka Tengah terus melakukan pembinaan untuk mempertahankan prestasi juara umum pada Pekan Olahraga Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Babel.

“Untuk menjaga agar atlet dan pelatih tetap sehat Binpres PSTI Bangka Tengah terus melakukan pembinaan. Ditengah situasi covid 19 ini, kita harus tetap berolahraga selain menguatkan imun tubuh, kita juga harus mempertahankan juara umum pada Popda dan Porprov Babel yg akan datang,” ujar Juhari, selaku Binpres PSTI sekaligus pelatih sepak takraw Bangka tengah dalam siaran pers, Kamis (16/07/2020).

“Saya diberikan amanah dan tanggungjawab oleh ketua umum PSTI Bangka Tengah. Jadi, kami harus selalu berlatih dan berlatih,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum Sepak Takraw Bangka Tengah, Asim menambahkan berharap cabor sepak takraw punya fasilitas yang memadai, seperti PPLPD agar atlet pelajar dapat dibina untuk menjadi atlet andalan Bangka Tengah.

Baca Lainnya

“Alhamdulillah selama ini perhatian dari KONI Bangka Tengah sudah ada. Saya berharap ada perhatian dari Desa Batu Beriga terhadap atlet dan pelatih sepak takraw yang selama ini sudah mewakili Bangka Tengah dan Bangka Belitung pada event nasional,” ungkapnya.

Terpisah, Kaimudin Ketua Umum Sepak Takraw Bangka Belitung memberikan apresiasi kepada PSTI Bangka Tengah yang terus melakukan pembinaan atlet.

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi kabupaten kota lain yang ada di Bangka Belitung. Bangka Tengah memang contoh prestasi olahraga sepak takraw diwilayah ini. Kita harus bangga karena sepak takraw merupakan olahraga melayu dan lahir dari bumi Nusantara,” katanya. (ran).

Related posts