PS Basel Mulai TC di Stadion Junjung Besaoh

  • Whatsapp

Tuan Rumah Piala Suratin 2017

TOBOALI – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Bangka Selatan (Askab PSSI) mulai Senin (3/4/2017) melakukan Training Camp PS Bangka Selatan di Stadion Junjung Besaoh Bangka Selatan. TC ini merupakan bagian dari persiapan PS Basel dalam Laga Liga 3 Provinsi Bangka Belitung.

Demikian dikatakan Ketua Askab PSSI Basel, Aditya Pradana Noer kepada wartawan kemarin siang.

Menurut Adit, pada Tim PS Basel di Laga 3 ini, pihaknya telah melakukan pemain dari scouting dan feedback dari pertandingan Bupati Cup 2017 yang baru saja selesai.

“Hari ini, Tim PS Basel mulai TC di Stadion Junjung Besaoh, para pemain ini kita pilih dari Bupati Cup yang baru saja selesai. Selain itu, kita juga melakukan seleksi pemain di 8 kecamatan di Basel, kita ambil yang terbaik dan unggul secara fisik itu yang kita pilih,” ungkap Adit.

Menurutnya, PS Basel akan bermain tandang ke Bangka Barat melawan Persibabar pada 18 April mendatang. Ia berharap pada Liga 3 ini, PS Bangka Selatan akan mengulang kejayaan pada Suratin Cup tahun 2016 lalu.

“Tim kita berjumlah 25 orang termasuk kiper 3 orang, pelatih kita Pak Jumali Yusuf, Tim akan bermain All Out guna menjadi terbaik pada Liga 3, kita akan tandang ke Persibabar pada 18 April mendatang, sistemnya home away, Liga 3 ini diikuti PS Belitung Timur, Belitong FC, Persibel, Persipas, Bangka Selection, Persibabar serta kita PS Basel,” kata Adit.

Di sisi lain, Adit menyebutkan, pada Suratin Cup 2017, Bangka Selatan kembali ditetapkan sebagai tuan rumah yang rencananya akan dimulai pada 9 Juli mendatang.

“Kita mempersiapkan dua agenda, Liga 3 dan Suratin Cup. Mohon doa masyarakat Bangka Selatan, pada Liga 3 kita dapat bermain maksimal dan harapannya menjadi yang terbaik di Babel, begitu juga dengan Suratin Cup. Kita harapkan dapat berjalan dengan sukses sebagai tuan rumah dan meraih juara,” imbuhnya.(raw/3).

Related posts