PS Basel Juara Grup A Liga 3

  • Whatsapp
Pemain PS Bangka Selatan foto bersama usai berhasil melaju ke partai final Liga 3 Provinsi Babel.(foto dedi).

TOBOALI – PS Bangka Selatan (Basel) berhasil melaju ke partai final Liga 3 Provinsi Babel. PS Basel berada diposisi teratas dengan status grup A dan raihan 6 poin setelah mengalahkan PS Beltim dan PS Bangka Tengah. Posisi kedua adalah PS Beltim dengan 3 poin dan PS Bateng 0 poin.

PS Besutan Yusak Sutanto ini sebelumnya berhasil menang dengan skore akhir 1-0 untuk PS Basel. Begitu juga pada pertandingan hari ini, PS Basel mengalahkan PS Bateng dengan skore 1 – 0 Jumat (20/7/2018) di Stadion Junjung Besaoh.

Sementara itu, Adity Rizki Perdana Noer selaku ketua PSSI Basel menarget PS. Basel menjadi juara pada Kompetisi Liga 3 Indonesia kali ini minimal menjadi juara Liga 3 Indonesia wilayah Babel.

“Selama ini, kita kan belum pernah menjadi juara Liga 3 Indonesia Wilayah Babel ini, oleh karena itu untuk kali ini saya berharap PS. Basel bisa menoreh prestasi yang membanggakan bagi sepak bola Basel,” ujarnya.

Harapnya Sedang Edy Junaidi, ketua Koni Basel mengatakan pihaknya akan terus memberikan dukungan kepada PSSI Basel agar dapat membangkitkan prestasi sepak bola di Basel

“Kami akan terus mendukung olah raga di Basel ini salah satunya Sepak Bola agar nantinya dapat membanggakan daerah melalui prestasi olah raga, kita harapkan PS Basel mampu mengharumkan nama Junjung besaoh hingga melaju ke Liga 3 Zona Sumatera nantinya,” pungkasnya.

Pada pertandingan terakhir di Grup A, PS Basel melawan PS Bateng. Gol kemenangan PS Basel 1 – 0 berhasil dilesakan oleh Nuripo Wajino no punggung 10. Nuripo memanfaatkan kelengah pemain belakang dan berhasil menggetarkan gawang PS Bateng. (raw/3).

Related posts