PS Basel akan Berlaga di Grup A

  • Whatsapp

Liga 3 Bangka Belitung

TOBOALI – Tim PS Bangka Selatan akan berlaga pada Grup A pada Liga 3 Provinsi Bangka Belitung. PS Basel akan berhadapan dengan PS Beltim, Persibabar serta PS Bateng.

Demikian dikatakan Ketua Askab PSSI Basel, Aditya Pradana Noer kepada wartawan Selasa (10/7/2018). Di sisi lain, Askab PSSI Basel yang ditunjuk sebagai tuan rumah Liga 3 Grup A telah mempersiapkan diri secara kepanitian serta teknis lapangan secara maksimal.

Baca Lainnya

“Insya Allah, Askab PSSI Basel yang ditunjuk sebagai tuan rumah Liga 3 Grup A, kita siap melaksanakannya, persiapan panitia dan lapangan sudah siap dan matang,” ungkap Adit.

Menurutnya, PS Basel akan bertanding perdana melawan PS Beltim pada Senin (16/7/2018) pada pukul 16.00 WIB. Pertandingan kedua pada Rabu (18/7/2018) PS Basel akan melawan Persibabar juga pada pertandingan kedua. Sedangkan di hari Jumat (20/7/2018), PS Basel akan melawan PS Bateng pukul 16.00 WIB.

Adit mengungkapkan PS Basel juga mempersiapkan diri pada kompetisi Piala Suratin U-17 yang akan digelar pada 6 Agustus di Belitung Timur. PS Basel berada di Grup B akan berhadapan dengan PS Beltim, Putra Pertiwi Bangka Tengah dan PS Mentok Bangka Barat.

Menghadapi Liga 3 dan Piala Suratin U-17 ini, PS Basel terus melakukan persiapan training camp latihan secara intensif dan maksimal.

PS Basel menargetkan Juara I pada dua kompetisi yang bergengsi ini. Para pemain PS Basel akan turun pada Porprov Babel mendatang, rencananya juga akan turun pada Liga 3 Babel. “Target kita, PS Basel dapat merebut Juara I pada Liga 3 serta Piala Suratin U-17, para pemain yang akan turun di Liga 3 adalah pemain yang akan turun pada Porprov Babel. Liga 3 ini tentunya akan memberikan pengalaman sehingga banyak pemain Porprov yang akan turun nantinya, termasuk pemain U-17 dengan bakat yang menonjol,” imbuh Adit. (raw/3)

Related posts