PS Bangka Selection Incar Dua Kemenangan

No comment 201 views


Klasemen Sementara Liga 3 Asprov PSSI Babel 2017 (Sumber : Asprov PSSI Babel).

Liga 3 Asprov PSSI Babel 2017
Hari Ini Hadapi Persibel

SUNGAILIAT – Pelatih PS Bangka Selection, Lapril AS mengincar dua kemenangan pada laga sisa Liga 3 Asprov PSSI Babel 2017 melawan Persibel FC dan Belitong FC. Jum’at (19/5/2017) Bangka Selection akan menghadapi Persibel di Stadion Orom Sungailiat.

“Dua pertandingan terakhir sangat penting, tidak kalah pentingnya dibanding melawan PS Beltim. Besok (Hari Ini-red) tidak pemain terkena akumulasi kartu termasuk Rizki Pratama yang sebelumnya tidak bisa bermain karena akumulasi kartu besok sudah bisa diturunkan,” kata Lapril kepada wartawan, Kamis (18/5/2017).

Menghadapi Persibel, dia memastikan akan menyuguhkan gaya permainan yang sama saat melumat PS Beltim dengan skor 3-0 beberapa waktu lalu. Menurutnya, gaya permainan Persibel tidak jauh berbeda dengan pemain PS. Beltim.

“Kami mewaspadai kebangkitan Persibel, apalagi mereka pada pertandingan lalu mereka bisa mengalahkan tuan rumah PS Basel dengan skor 3-2. Tentu kami akan memaksimalkan bermain di hadapan para pendukung,” imbuh Lapril.

Dari kondisi pemain, Lapril mengaku tidak ada masalah, walau ada pemain yang cidera ringan. Pemain yang cidera ringan kata dia, Hengki Wijaya namun tetap bisa dimainkan. Baginya, yang terpenting pertandingan besok bisa memenangkan pertandingan, dan untuk skor tidak menjadi persoalan.
“Pertandingan penting besok (Hari Ini-red) bila menang maka akan mengamankan untuk menjadi juara wilayah Babel dan mewakili Babel ke tingkat selanjutnya di Sumbagsel. Saya gak mau ambil resiko, kami harus memenangkan dua laga terakhir,” tegas Lapril.

Saat ini Bangka Selection berada di puncak klasemen sementara dengan 19 poin, sedangkan peringkat kedua adalah PS Beltim 17 poin. Setelah melawan Persibel, Bangka Selection akan menghadapi Belitong FC, Minggu 21 Mei mendatang. (2nd/10)

Print Friendly
No Response

Leave a reply "PS Bangka Selection Incar Dua Kemenangan"