PS Bangka Selatan Melaju ke Babak 16 Besar

  • Whatsapp
PS Bangka Selatan

TOBOALI– PS Bangka Selatan (Basel) berhasil melaju ke babak 16 besar turnamen Piala Suratin U-17 di Kota Malang, Jawa Timur  setelah mengalahkan PS Kolaka Utara, Jum’at (1/2/2019). Pada pertandingan penutup grup H itu, PS Basel mampu menang telak 6-2. Di babak 16 besar, PS Basel akan menantang Tiga Naga Riau pada Minggu (3/2/2019).

Pada lagi ini, PS Basel wajib menang untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Permainan menyerang ditunjukkan pemain Basel sejak awal laga. Setengah lusin gol PS Basel dicetak Zaldi lewat hattricknya, serta Bohoi, Kodril dan Rahmat masing-masing dengan satu golnya. PS Kolaka Utara hanya mampu mencetak dua gol saja.

“Alhamdulillah, PS Basel lolos dan menjadi runner up Grup H, kita berhasil melaju ke babak 16 besar, mohon doa dan dukungan masyarakat Babel dan Bangka Selatan khususnya agar kita bisa bermain maksimal,” kata Asisten pelatih, Nirwan.

Senada dikatakan Ketua Askab PSSI Basel, Aditya Rizki Pradana Noer. Dia bersyukur atas kemenangan tersebut. Adit mengingatkan agar skuad PS Basel agar tetap fokus dan mampu mengulang prestasi PS Basel di Piala Suratin dua tahun sebelumnya yakni berada di posisi enam besar nasional.

“Syukur Alhamdulillah, PS Basel masuk ke 16 besar, tetap fokus, mohon doa dan dukungan masyarakat Babel dan Basel, mari kita ulangi prestasi sebelumnya PS Basel berada pada posisi enam besar nasional,” pungkas Adit.

Untuk diketahui perjalanan PS Basel U-17 terbilang gemilang di Piala Suratin tahun ini. Pada pertandingan pertama di grup H, PS Basel mampu menang telak melawan Perseftim Flores Timur dengan skor 4-1. Namun di pertandingan kedua, PS Basel kalah 6-2 melawan Persipan Pandeglang. (raw)

Related posts