Presiden PKS Intruksikan Solid Dukung Molen

No comment 652 views

Insya Allah militansi PKS dimanapun akan tetap terjaga untuk memenangkan siapapun calon yang akan diusungnya di Pilkada 2018 mendatang, termasuk Pak Molen ini,”

Pangkalpinang – Partai Keadilan Sejahtera mulai memfokuskan diri pada konsolidasi internal jelang Pilkada serentak 2018, dan menyosong Pemilu 2019 yang akan datang. Demikian disampaikan presiden PKS Sohibul Iman saat tiba di Negeri Serumpun Sebalai, Sabtu (4/11) lalu.

” Untuk Bangka Belitung, pemanasan struktur itu sudah dilakukan. Insal Allah dimulai dari sekarang untuk Pilkada 2018 sudah siap, dan untuk 2019 lebih mantap lagi,” kata Sohibul kepada Rakyat Pos usai menikmati jamuan makan sore di Pasir Padi bersama jajaran pengurus DPW Babel dan Calon Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).

Nah, khusus untuk pengusungan Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen jelang Pilwako nanti, sudah disampaikan baik oleh kandidat maupun pengurus DPW PKS Babel, bahwasanya sudah ada kecukupan kursi jagoan PKS yang akan disusungnya nanti.

” Tadi sudah disampaikan ada Kecukupan suara, bahkan lebih. Artinya PKS bersama partai koalisi lainnya sudah memenuhi syarat untuk mengusung Molen jadi Calon Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023. Secara persiapan sudah oke. Tinggal bagaimana Pak Molen dengan wakilnya nanti menjaga elektabilitasnya tetap terjaga, mulai menarik perhatian masyarakat, terjun ke masyarakat, dan yang tak kalah penting kedekatan dengan masyarakat terus dijaga,” paparnya.

Disinggung intruksi DPP PKS terkait calon yang diusungnya?. Dijelaskan Sohibul Iman, ada tiga pemilihan kepala daerah yang digelar di Babel mulai dari Pilwako Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, dan kabupaten Belitung. Nah, setiap kali ada pencalonan yang sudah diputuskan DPP PKS, itu secara otomatis kader harus total, dan kalau nanti yang masih ragu atau tidak mengindahkan intruksi partai, tentu dalam hal ini DPW PKS Babel akan menyikapinya dengan tegas.

” Kami dari PKS akan solid dan all Out memenangkan calon yang akan diusungnya nanti. Nah kalau ada yang masih ogah-ogahan, tentu disini ada Pak Doddy yang bisa mencatatnya, dan Insa Allah militansi PKS dimanapun akan terjaga untuk memenangkan siapapun calon yang akan diusungnya di Pilkada 2018 mendatang, termasuk Pak Molen ini,” tukasnya (rev/7)

 

No Response

Leave a reply "Presiden PKS Intruksikan Solid Dukung Molen"