Presiden Jokowi Belum Pasti Datang ke Babel

  • Whatsapp

Budiman: Kita Masih Menunggu

PANGKALPINANG- Setelah batal berkunjung ke Provinsi Bangka Belitung (Babel) untuk meresmikan sejumlah proyek pada 14 Februari lalu, hingga saat ini belum dipastikan kembali kapan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) akan bertandang ke Negeri Serumpun Sebalai.

Assisten II bidang Ekonomi Pembangunan Setda Pemprov Babel, Budiman Ginting menegaskan, belum dapat dipastikan terkait kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

“Kita masih menunggu waktu pak presiden, kapan kira-kira sempat datang ke sini, kalau panitia kecil, kita sudah bentuk dan sudah siap untuk peresmian,” kata Budiman, Senin (13/3/2017).

Beberapa proyek, sambungnya, bahkan sudah selesai dan sudah beroperasi, seperti terminal baru bandara, jembatan emas dan mobil power plant (MPP). Proyek-proyek tersebut, tegasnya sudah siap untuk diresmikan.

“Semua sudah siap, terminal sudah beroperasi, hanya masih menyelesaikan areal parkir , jembatan juga demikian dan MPP,” terangnya.

Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM ini berharap, dalam waktu dekat proyek ini segera diresmikan dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Enam proyek yang dimaksud diantaranya adalah MPP 2×35 MW, jembatan Batu Rusa II, terminal Bandara Depati Amir, kawasan logistik Berikat, Bandara Hs Hanandjoeddin, dan satu lagi proyek di Belitung.(nov/10)

Related posts