Preman Berkedok Tukang Parkir Diciduk

  • Whatsapp
Anggota Tim Naga Polres Pangkalpinang berfoto dengan pelaku (tengah) pembacokan karyawan warung bakso, Selasa kemarin (3/10/2017).(foto:ist)

Bacok Karyawan Bakso Karno

PANGKALPINANG – Tak butuh lama bagi jajaran Polres Pangkalpinang menangkap Budi alias Rebung (35) pelaku pembacokan terhadap Jamhir, karyawan Warung Bakso Karno, Senin (2/10/2017). Sempat kabur, pelarian Rebung berakhir setelah dibekuk Tim Naga Polres, Selasa kemarin (3/10/2017) di Simpang Kerabut, Kecamatan Gabek.

Read More

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP M. Saleh dan Kasat Intelkam AKP Adi Putra beserta anggota. Polisi juga menemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit yang diduga digunakan pelaku untuk melukai korban.

“Siang ini tim Naga berhasil menangkap tersangka Budi alias Rebung sekitar pukul 12.15 WIB. Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polsek Tamansari untuk penyidikan lebih lanjut,” jelas Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M. Saleh kepada wartawan.

Dari pengakuan pelaku, ia nekat membacok korban lantaran tersinggung perkataan korban yang tidak boleh memungut parkir di sekitar warung bakso tersebut. “Kesal dan tersinggung dengan kata-kata Jamhir yang mengatakan tidak boleh parkir,” ujar Rebung yang ternyata mantan resedivis ini.

Dari informasi yang dihimpun, awalnya korban yang merupakan kasir di warung bakso, menegur pelaku agar tidak memungut biaya parkir terhadap pelanggan. Alasannya, karena area parkir warung bakso tersebut sudah dibayar pengelola warung bakso kepadapihak dinas perhubungan. Namun pelaku tidak menerima penjelasan tersebut dan sempat terjadi cekcok mulut.

Pelaku selanjutnya kemudian pulang dan kembali mendatangi warung bakso dengan sebilah celurit. Pelaku kemudian langsung membacok korban untuk selanjutnya melarikan diri. Korban yang menderita luka bacok di lengan tangan kanan dan robek di jari telunjuk kiri dilarikan ke RSBT Pangkalpinang untuk mendapat penanganan medis. (das/10)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts