Prajurit, Puskesmas dan Masyarakat Namang Gelar Karya Bhakti

  • Whatsapp
Prajurit Korem 045/Gaya bekerja sama dengan Puskesmas Namang dan masyarakat Namang, sedang menggelar karya bhakti di Dusun Pasir Desa Baskara Bakti, Kecamatan Namang, Bangka Tengah (Bateng), Jumat (21/02/2020). (foto: istimewa).

RAKYATPOS.COM, NAMANG – Prajurit Korem 045/Gaya bekerja sama dengan Puskesmas Namang dan masyarakat menggelar karya bhakti di Dusun Pasir Desa Baskara Bakti, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Jumat (21/02/2020).

Kegiatan dengan memfokuskan pada pembersihan sektor jalan, selokan, pembersihan dan menutup genangan air itu, dipimpin Danton Markas Korem 045/Gaya, Letda Inf Abrizal.

Read More

Abrizal di sela-sela kegiatan mengatakan, Karya Bhakti Jum’at Bersih merupakan kegiataan teritorial di satuan Korem yang harus dilaksanakan untuk membantu dan bekerja sama dengan masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut, dijelaskan dia, akan tercipta lingkungan yang bersih, jalan yang baik dan menciptakan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat yang solid.

Tak hanya itu saja, ditambahkan Abrizal, Karya Bakti juga bertujuan untuk menutup dan membersihkan air genangan yang berakibat adanya jentik nyamuk bila dibiarkan.

Dengan demikian, dia mengharapkan, melalui kegiatan Karya Bakti  ini, TNI dan masyarakat akan terus bergotong- royong dalam menciptakan kebersihan lingkungan. (bis/3).

Related posts