by

PPP Bateng Targetkan Raih Kursi Legislatif & Eksekutif

KOBA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) bukan saja fokus meraih target kursi Legislatif Pileg 2019, namun juga fokus meraih kursi Eksekutif yakni Bupati Bangka Tengah pada Pilkada Serentak 2020.

“Target kita (PPP-red) bukan hanya meraih kursi pimpinan DPRD Bangka Tengah saja pada Pileg 2019, tetapi juga optimis bisa meraih kursi eksekutif yakni Bupati Bangka Tengah,” ujar Ketua DPC PPP Bangka Tengah, Subandri didampingi Sekretaris Apri Panzupi disela-sela buka puasa bersama di Soll Marina Hotel Pangkalan Baru belum lama ini.

Dikatakannya, upaya untuk meraih kursi legislatif dan eksekutif tersebut bukan cuma sekedar impian saja, tetapi pihaknya telah menyusun strategi berupa mesin partai dan kader yang militan untuk berjuang bersama-sama merealisasikan target yang ditetapkan tersebut.

“Seperti yang telah disampaikan oleh Bg. H. Yan Juanda, Caleg DPR RI PPP Bangka Belitung dalam pertemuan konsolidasi kader PPP Bangka Tengah sangatlah optimis target itu bisa dicapai. Termasuk lagi kader terbaik PPP yang berjuang pada tiga Pilkada Serentak tahun 2018, yakni Amri Cahyadi di Pilkada Bangka, Edison Taher di Pilwako Pangkalpinang, dan Hj. Helliyana di Pilkada Belitung,” ungkapnya.

Untuk di Kabupaten Bangka Tengah sendiri katanya PPP meraih kursi pimpinan DPRD Bangka Tengah yang sebelumnya belum pernah diraih, Alhamdulillah ada peningkatan. Sedangkan pada tahun 2019, target kita bukan lagi Pimpinan DPRD Bateng, namun juga meraih kursi bupati pada Pilkada Bateng 2020.

“Target kami begitu besar dan jauh. Hal ini adalah keinginan besar kami untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat dalam membangun negeri Bangka Tengah, bangsa dan negara,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Bangka Tengah, Apri Panzupi menambahkan tugas PPP saat ini adalah mengamankan kursi yang sudah ada. Selain itu, pihaknya juga jemput bola untuk memantau kondisi ini supaya pada Pileg 2019 kursi PPP bertambah sesuai target partai sekaligus kami berjuang untuk mengantarkan kader terbaik PPP H. Yan Juanda untuk meraih kursi DPR RI Dapil Bangka Belitung.

“Begitu melihat semangat kawan-kawan dalam pertemuan konsolidasi kader PPP tempo hari, target itu sangat optimis dicapai dengan segala keunggulan dan SDM yang dimiliki oleh kader PPP baik Bangka Tengah, DPW Bangka Belitung maupun DPP PPP,” tambahnya. (ran/3).

Comment

BERITA TERBARU