by

PPP Babel akan Umumkan Jagoan Pilkada 2018

-Politik-34 views

” Besok atau lusa sudah ada SK-nya. Memang nama-nama itu sudah mengerucut, tapi kita masih menunggu SK-nya,”

PANGKALPINANG – DPW PPP (Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan) dalam waktu dekat ini akan mengumumkan jagoan-jagoannya untuk Pilkada tiga kabupaten/kota di Babel.

Ketua DPW PPP Babel Amri Cahyadi mengatakan, terkait telah diputuskannya bakal calon yang diusung di tiga kabupaten/kota, diakui hingga kini pihaknya belum mengantongi SK (Surat Keputusan) dari DPP PPP.

” Besok atau lusa sudah ada SK-nya. Memang nama-nama itu sudah mengerucut, tapi kita masih menunggu SK-nya,” kata Amri ketika dikonfirmasi Rakyat Pos, Rabu (3/1/2018).

Untuk Pilkada Kota Pangkalpinang kata Amri, PPP berkoalisi dengan Gerindra dengan menjagokan pasangan Saparudin-Edison Taher. Pasangan yang diusung untuk Pangkalpinang itu, diharapkan menjadi pasangan yang tepat dan menjadi pilihan masyarakat Pangkalpinang.

“Pasangan itu tepat dan menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat Pangkalpinang. Semoga dengan terpilihnya pasangan itu, akan menjadikan Pangkalpinang menjadi lebih baik. Baik itu dari segi pembangunan manusianya, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lainnya,” ungkap Amri.

Wakil Ketua DPRD Babel itu menambahkan, jagoan yang diusung oleh PPP dan Partai Gerindra tersebut, diharapkan dapat menjadi pilihan masyarakat Pangkalpinang dalam pemilihan 27 Juni 2018 mendatang. “Semoga menjadi pilihan masyarakat Pangkalpinang,” tuturnya.

Di Kabupaten Bangka lanjut legislator Dapil (Daerah Pemilihan) Kabupaten Bangka itu, PPP bersama Gerindra juga sepakat akan mengusung petahana Tarmizi Saat. Tarmizi dipasangkan dengan dirinya untuk menjadikan Bangka 2018 lebih baik lagi. “Semoga menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Kabupaten Bangka,” terangnya.

Untuk kabupaten Belitung tambahnya, hingga kini PPP masih komitmen mengusung kader sendiri yakni Sekretaris DPW PPP Babel Hellyana dan telah melakukan komunikasi intensif dengan PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan). “Masih menunggu keputusan resmi, komunikasi yang dibangun dengan PDIP sudah intensif,” tuturnya.

Deklarasi Pilkada tiga kabupaten/kota di Babel 2018 tersebut, dimungkinkan tidak bakal dilakukan secara bersamaan. Kendati mencalonkan sebagai bakal calon Wakil Bupati Bangka 2018-2023, hingga kini ia masih memangku jabatan ketua DPW PPP Babel.

“Saya masih ketua partai dan akan hadir dalam deklarasi Pilkada nanti, meski saya juga dicalonkan di Bangka,” pungkasnya. (ron/7)

Comment

BERITA TERBARU