PPN Sungailiat Gelar Halalbihalal

  • Whatsapp
Pegawai PPN Sungailiat saling bersalaman saat halalbihalal bersama dengan nelayan di ruang pertemuan PPN, Rabu (12/6/2019). (foto: mg419)

SUNGAILIAT – Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sungailiat menggelar acara halalbihalal bersama dengan nelayan di ruang pertemuan PPN, Rabu (12/6/2019). Kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustaz Fadilah Sobri.

Selain nelayan, pihak PPN Sungailiat juga turut mengundang pengguna jasa, pegawai pensiunan PPN, pengusaha ikan, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta 23 instansi terkait.

Ketua pelaksana kegiatan, Sukamto Yulian mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi antarsesama pegawai dengan pihak terkait ataupun yang berhubungan dengan PPN Sungailiat.

“Kita ingin meningkatkan keimanan jangan hanya bulan ramadan saja kegiatan kita lakukan tetapi juga berdampak setelah ramadan,” ungkap Sukamto.

Dia mengatakan kegiatan halalbihalal tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PPN Sungailiat setelah lebaran Idulfitri agar lebih solid.

“Setiap tahun kita selalu adakan acara ini, namun tahun kemarin kita tidak ada ceramah seperti ini hanya menggelar buka puasa bersama saja sebelum lebaran,” tambah Sukamto.

Dia menambahkan, seluruh pegawai PPN Sungailiat hadir dalam acara tersebut karena tidak ada pegawai yang mengambil cuti tambahan pasca libur lebaran.

“Pasca lebaran 100 persen masuk semua karena kita tidak boleh langsung mengambil cuti tahunan, kalau mau ngambil cuti harus masuk dulu satu minggu baru boleh ambil cuti tahunan,” terangnya.(mg419/10)

Related posts