by

PPK Pemali Sosialisasikan Pilkada di Bukit Tujuh

-Politik-210 views

PPK Pemali menjadikan Bukit Tujuh, Desa Sempan, Kecamatan Pemali sebagai tempat sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Jum’at sore (28/4/2018). Bukit Tujuh, belakangan ramai dikunjungi masyarakat karena keasrian dan keindahan alamnya.

Ratusan pengunjung hadir setiap harinya, apalagi pada akhir pekan. Pengelola menyiapkan beberapa lokasi yang bagus untuk berfoto ria. Iwan Ridwan, Ketua PPK Pemali, diatas puncak mengajak warga yang hadir untuk turut menyukseskan Pilkada Bangka 2018.

Dia mengajak masyarakat untuk hadir ke TPS pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 mulai pukul 7.00 sampai pukul 13.00 WIB dengan membawa formulir C6 serta KTP-e atau Suket yang dikeluarkan oleh Dinas Dukcapil Bangka.

Ridwan menambahkan, PPK Pemali akan melaksanakan jalan sehat gerakan sadar Pemilu yang akan dilaksanakan Minggu 13 Mei 2018 di Lapangan Bola Pemali. Masyarakat Pemali dan sekitarnya diajak untuk menghadiri kegiatan tersebut, karena panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik.

“Pendaftar tidak di pungut biaya alias gratis. PPK akan menyiapkan doorprize berupa sepeda, TV, mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya. Peserta juga akan disuguhi hiburan musik sambil mendapatkan informasi tentang Pilkada Bangka tahun 2018,” kata Iwan Ridwan.

Sementara itu, Siti Aminah, Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Bangka mengapresiasi sosialisasi kreatif dari penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan ini.

“Masyarakat berhak mendapat informasi yang baik dari penyelenggara pemilu dan penyelenggara harus kreatif mengemas kegiatan sosialisasi agar bisa menarik hati masyarakat,” ujar Siti.(snt/10)

 

Comment

BERITA TERBARU