Polsek Tanjungpandan Amankan 30 Liter Arak

  • Whatsapp

TANJUNGPANDAN – Satu derigen miras serta puluhan kampil arak dan satu ember jenis tuak, diamankan Jajaran Polsek Tanjungpandan, dalam operasi cipta kondisi di Kawasan Tanjungpandan, Sabtu (16/03/19) lalu.

Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko SH mengatakan, kegiatan cipta kondisi ini rutin dilaksanakan tiap minggu. Targetnya, yakni menjaga keamanan, ketertiban masyarakat jelang pemilihan umum (pemilu) 2019.

Hasil dari cipta kondisi ini, polisi mengamankan sejumlah miras dari salah satu toko yang berada di Kawasan Jalan Anwar Tanjungpandan. Serta membubarkan kerumunan para pemuda yang nongkrong hinbgga malam hari.

“Dari hasil cipton, kita amankan satu ember tuak, satu jerigen ukuran 20 liter arak dan puluhan kampil arak. Barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Tanjungpandan,” ujar AKP Agus Handoko kepada Rakyat Pos.

Adanya penertiban miras di lokasi tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan masyarkat. Sebab, mereka resah dengan adanya penjualan minuman haram di kawasanya. Mendapat informasi itu, jajaran polsek langsung melakukan pengerebekan.

“Dalam waktu dekat kita akan dalami laporan masyarakat mengenai adanya, penjualan arak di tempat-tempat lain,” pungkasnya.(dod/7)

Related posts