Polsek Taman Sari Distribusikan Lima Ton Air Bersih

  • Whatsapp
Kapolsek Taman Sari, AKP Teguh Setiawan saat menyalurkan air melalui selang untuk warga Kelurahan Gabek, Rabu siang (18/9/2019).(foto: istimewa)

 

Bagikan Ratusan Masker

PANGKALPINANG – Aparat Polsek Taman Sari mendistribusikan sebanyak lima ton air bersih kepada masyarakat di Kelurahan Gabek, Rabu siang (18/9/2019). Selain itu, di hari yang sama turut dibagikan ratusan masker kepada pengendara di Jalan Stania, Kelurahan Taman Bunga.

Kapolsek Taman Sari, AKP Teguh Setiawan mengatakan di kawasan Gabek memang sudah mengalami kekeringan terutama ketersediaan air bersih untuk konsumsi masyarakat. Pihaknya mendistribusikan air melalui satu unit mobil tangki.

“Semoga dengan adanya distribusi air bersih ini bisa bermanfaat mengingat musim kemarau panjang tahun ini yang berdampak pada ketersediaan air bersih,” kata Teguh Setiawan disaat kegiatan.

Selain itu, dikatakan Teguh, pembagian masker dilakukan anggota dan pengurus ranting Bhayangkari. Pembagian masker menurutnya, bertujuan mencegah dampak kabut asap bagi masyarakat dan mencegah sesak nafas dan Ispa.

Pada hari yang sama pengurus Ranting Bahayangkari Polsek Taman Sari juga membagikan sembako kepada Mbah Selamet (76) warga Gabek yang mengidap penyakit komplikasi dan mengalami kelumpuhan.

“Kami mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas bahwa di wilayah Gabek ada warga yang membutuhkan bantuan dan kami saluran bantuan berupa sembako,” tutup Teguh. (das/10)

Related posts