Polsek Riau Silip Bersih- bersih SDN 6 Deniang

  • Whatsapp

 

Jemur Buku- Anggota Polsek Riau Silip bersama guru menjemur buku yang sempat terendam banjir di SDN Deniang, Riau Silip, Selasa kemarin (foto/Zuesty)

RIAU SILIP – Sebanyak 15 personil Polsek Riau Silip melakukan aksi kerja bakti di SDN 6 Deniang, Riau Silip Selasa (31/1/2017). Pasca banjir yang menimpa SD tersebut, Minggu lalu, kondisi sekolah cukup parah, sehingga sekolah meliburkan kegiatan belajar mengajar selama tiga hari.

Kegiatan bakti sosial kali ini dipimpin langsung Kapolsek Riau Silip, Iptu Christo Nender NYT. Bersama dengan anggota, guru – guru dan wali murid gotong royong membersihkan lumpur – lumpur yang masih tersisa di lokasi sekolah.

Kapolres Bangka, AKBP Sekar Maulana, melalui Kabag Ops, Kompol. S. Sophian, kepada wartawan, kemarin mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan Polsek untuk membantu agar para pelajar yang saat ini diliburkan dapat segera bersekolah seperti biasa.

Sebelumnya, Polsek Riau Silip pun sempat turun melakukan evakusasi warga yang kena banjir di Desa Mapur dan Desa Pangkal Niur yang ikut diterjang banjir. Senin (29/1/2017) kemarin Polsek Riau Silip pun memberikan bantuan sembako kepada 15 warga yang sempat terkena banjir dan warga lansia yang membutuhkan uluran tangan. (2nd/10)

Related posts