by

Polsek Pemali Bagikan 30 Paket Sembako

-Bangka-76 views
Kapolsek Pemali beserta anggota saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga, Selasa (foto: Zuesty Novianty)

PEMALI -Kapolsek Pemali, Ipda Arief Fabillah beserta anggotanya memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di daerah itu, Selasa (12/3/2019). Kegiatan tersebut merupakan program Polda yang dilaksanakan jajaran Polsek di Provinsi Babel.

“Kita membagikan sebanyak 30 paket bantuan bansos ke desa-desa yang ada di Kecamatan Pemali. Pembagian tersebut kita berikan ke Desa Pemali, Air Duren, Air Ruai, Penyamun dan Desa Sempan,” kata Arief disela kegiatan.

Menurutnya untuk distribusi sembako tersebut, pihaknya melibatkan bantuan pihak pemerintah desa untuk melakukan pendataan siapa saja warga yang berhak diberikan bantuan.

“Bila ada warga yang kurang mampu kita bagikan, semoga dengan bantuan bansos ini, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, ini sebagai bentuk tali asih dari pihak kepolisian atau pemerintah kepada masyarakatnya,” harapnya.

Sementara itu, Rahma (60) warga Dusun Sinar Panca Desa Penyamun mengungkapkan terima kasih atas kedatangan jajaran Polsek Pemali beserta bantuan yang diberikan.

“Saya berterima kasih kepada pak kapolsek beserta anggotanya, yang telah bersedia datang ke rumah saya. Terima kasih bantuannya pak, semoga bapak-bapak diberikan kelancar, kemudahan dalam menjalankan tugas,”ujar Rahma.(2nd/10)

Comment

BERITA TERBARU