Polsek dan Puskemas Payung Sosialisasi Pencegahan Corona di Perbatasan

  • Whatsapp
Kapolsek Payung sedang mengecek suhu tubuh warga yang melintas perbatas Basel dan Bateng. (ist)

 

*Bersama Pemdes Malik

Read More

RAKYATPOS.COM, PAYUNG– Puskesmas dan Polsek Payung menggelar sosialisasi pencegahan penyebaran virus corono di wilayah perbatasan Desa Malik Kecamatan Payung Bangka Selatan dengan Desa Kemingking Bangka Tengah, Selasa (24/3/2020).

Para petugas selain mengecek suhu tubuh warga, juga memberikan himbauan kepada warga yang melintas agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kapolsek Payung Iptu Robby S Purba mengajak masyarakat Kecamatan Payung untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun disertai air yang mengalir. Selain itu, Robby mengajak warga untuk tidak berkumpul dengan jumlah massa yang banyak.

“Mari kita ikuti aturan pemerintah serta maklumat Kapolri, jaga kebersihan, hindari perkumpulan massa, lebih baik berdiam diri di rumah bersama keluarga, mari sama sama kita cegah penyebaran virus corona ini, masyarakat jangan panik dan hindari menyebar berita corona yang hoax” pungkas Robby seraya menyebutkan pihaknya secara rutin memantau tempat berkumpul warga dan memberikan himbauan agar tidak berkumpul untuk mencegah penyebaran corona. (raw)

 

 

JustForex

Related posts