Polsek Airgegas Ciduk Pencuri Senapan Gas

No comment 146 views

AIRGEGAS – Pelaku pencurian satu pucuk senapan gas jenis Bollexion berinisial RI (31) warga Koba Bangka Tengah diamankan Jajaran Polsek Airgegas di kediamannya, Jumat (6/10/2017) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Airgegas Iptu Navy P menuturkan, penangkapan pelaku berdasarkan hasil penyelidikan Unit Reskrim Polsek Airgegas setelah menerima laporan korban Eko (31) pada Jumat sekitar pukul 10.00 WIB melaporkan peristiwa pencurian yang dialaminya.

Dalam laporannya, Kamis (5/10/2017) Eko mengatakan, saat itu bersama temannya sedang berburu kalong di hutan Desa Nangka Kecamatan Airgegas. Ketika itu, sepucuk senapan gas diletakkannya di atas sepeda motor di parkiran. Sekitar 30 puluh menit kemudian Eko kembali ke motornya. Ia kaget begitu mengetahui sepucuk senapannya sudah raib.

Atas laporan tersebut, Polsek Airgegas melakukan tindakan mendatangi TKP (tempat kejadian perkara), menyerahkan ke Unit Reskrim serta langsung melakukan penyelidikan.

“Atas informasi yang kita terima, dilanjutkan dengan melakukan penyelidikan didapati bahwa pelaku sedang berada di kediamannya di Koba, kita langsung turun dan langsung saya pimpin, pelaku RI berhasil kita amankan berikut barang bukti senapan gas Bollexion, kejadian ini berdasarkan LP/B21/X/2017/Babel/ResBasel/SekAirgegas, tersangka berikut barang bukti sudah diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut, RI dijerat pidana pasal 363 KUHP” tegas Navy. (raw/7)

No Response

Leave a reply "Polsek Airgegas Ciduk Pencuri Senapan Gas"