Polres Temukan Tempat Hiburan Malam Masih Beroperasi

  • Whatsapp

Juga Dapati Muda-mudi Sedang Ngelem

TANJUNGPANDAN – Lagi, dalam Operasi Pekat Petugas Polres Belitung menemukan tempat hiburan malam (THM) yang beroperasi, Rabu (15/05/2019) malam di Jalan Sijuk Kelurahan Paal Satu Kecamatan Tanjungpandan.

Kali ini merupakan tempat hiburan karaoke yang dikenal dengan nama Tambek. Room Karaoke tersebut buka disaat petugas merasa lengah. Padahal di bulan suci ramadhan ini seluruh THM harus tutup sesuai dengan surat edaran Bupati Belitung.

Bahkan, tempat karaoke ini dianggap ilegal karena tidak bisa menunjukan surat izinnya. Selain itu tempat karaoke ini juga menyediakan minuman beralkohol yang tidak memiliki izin jual.

“Semalam kita lakukan razia, kita temukan dalam keadaan buka. Kita panggil dan kita mintai keterangan untuk mirasnya langsung kita amankan sebagai barang bukti,” kata Kabag Ops Polres Belitung Kompol Erlicshon Pasaribu kepada Rakyat Pos, Kamis (16/05/2019).

Selain ditemukannya warga yang berkaroke, Erlicshon juga mendapati pemuda-pemudi yang sedang ngelem menggunakan Aica (Aibon). Pasangan ini berusia 19 tahunan dan kita minta membuat surat pernyataan.

“Kita dapati dua laki-laki dan dua perempuan di tempat karaoke tersebut. Mereka kita dapati sedang ngelem. Jadi kita bawa ke kantor dan kita panggil orang tua mereka semalam sudah kita suruh pulang,” ucap Erlicshon.

Disamping itu, terkait izin karaoke yang tidak dimiliki Polres Belitung sudah berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja. Karena dalam hal perizinan mereka yang berhak untuk menindak lanjutinya.

“Terkait perizinan kita lakukan koordinasi dengan Satpol PP. Kita minta mereka untuk menutup tempat karaoke tersebut. Sedang kan mengenai penjualan mirasnya kita akan proses sesuai perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya. (dodi/3)

Related posts