Polres Pangkalpinang Pelatihan Pra Operasi Pekat

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Polres Pangkalpinang menyambut bulan puasa Ramadhan 1438 Hijriah mulai menyiapkan para personel untuk turun dalam operasi penyakit masyarakat Menumbing 2017. Rabu (3/5/2017) di aula Anton Sujarwo, personel Polres Pangkalpinang mendapat pelatihan pra operasi penyakit masyarakat Menumbing 2017.

Pelatihan pra operasi penyakit masyarakat dibuka langsung oleh Wakapolres, Kompol Dadang Wijaya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi Prasetyo didampingi Kabag Ops, Kompol Raspandi dan Kabag SDM, Kompol Suradi.

Read More

Dadang mengharapkan dalam gelaran pelatihan pra operasi pekat ini, personel dapat satu persepsi dalam pelaksanaannya nanti di lapangan. Seluruh personel yang terlibat dalam operasi pemberantasan penyakit masyarakat ini hadir dalam gelaran itu.

“Hal ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan operasi dan diharapakan dapat mencapai target yang telah ditetapkan,” ungkap Dadang.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi menambahkan, sasaran operasi ini yakni tentang penyakit masyarakat dengan target operasi yang telah ditentukan. Untuk itu, personel yang ikut dalam pelatihan diharapkan dapat bersungguh-sungguh.

“Sehingga ketika pelaksanaan nanti berjalan lancar dan tanpa kendala, operasi pekat menumbing ini akan dilaksanakan selama dua belas hari, menjelang bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah,” katanya.

Diharapkan dengan adanya operasi ini akan memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada warga masyarakat khususnya dalam menunaikan ibadah puasa sekaligus meningkatkan keamanan ketertiban masyarakay yang mantap. (das/10)

Related posts