Polres Pangkalpinang Hentikan Sementara Pelayanan SKCK

  • Whatsapp
Pengumuman penghentian sementara layanan SKCK di Polres Pangkalpinang.(foto: istimewa)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Polres Pangkalpinang menutup sementara pelayanan untuk membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sebagai antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kebijakan ini diambil untuk mencegah penyebaran virus corona di Pangkalpinang dan khususnya di lingkungan Polres Pangkalpinang,” kata Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, Iptu Navy Pradhana, Kamis (26/3/2020).

Read More

Dia menambahkan, pihaknya belum memastikan kapan layanan SKCK kembali normal, karena masih melihat situasi dan kondisi terkait perkembangan virus Corona.

“Nanti akan kami umumkan kembali jika layanan kembali berjalan normal, kami harap warga Kota Pangkalpinang memakluminya,” imbuhnya.

Navy menegaskan, pihak Polres Pangkalpinang terus berupaya membantu pemerintah dalam upaya mengatasi penyebaran virus Corona, salah satunya mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah.

“Kepada masyarakat agar untuk sementara waktu menahan diri untuk tidak berkumpul, lebih baik tetap di rumah, mari bersama kita memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini,” katanya. (ist)

Related posts