Polres Belitung Gelar Baksos Donor Darah

  • Whatsapp
Jajaran Pejabat dan Anggota Polres Belitung menunggu giliran untuk mendonorkan darahnya kepada Petugas PMI Belitung.(foto: dodi).

TANJUNGPANDAN – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Belitung menggelar bhakti sosial (Baksos) donor darah. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personil Polres Belitung ini, dilaksanakan di Aula Enda Dharmalaksana, Senin (17/06/2019).

Puluhan kantong darah berhasil dikumpulkan. Hasil dari donor yang dilakukan oleh polisi dan juga para istri anggota Polres tersebut, akan langsung disalurkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Belitung.

Kasubag Humas Polres Belitung AKP Mahmud mengatakan, sejumlah acara sudah dilaksanakan, salah satunya grastrack di Membalong. Selain itu juga ada rangkaian kegiatan lainnya, seperti lomba fotografer.

“Untuk lomba foto usia bebas. Mulai dari Siswa-siswi, mahasiswa hingga umum. Untuk tema tentang polisi. Untuk memotret peserta boleh menggunakan kamera DSLR maupun handphone,” kata AKP Mahmud.

Selain itu juga ada lomba sepeda hias. Dan acara kunjungan Bhayangkara ke Panti Asuhan, Purnawirawan hingga rangkaian upacara puncak pada 1 Juli 2019 mendatang. Di acara tersebut sejumlah pemenang akan diumumkan.

“Dengan adanya rangkaian kegiatan ini, kita berharap, kedepan Polri semakin jaya, serta terus menjalin talisilaturahmi dengan masyarakat,” pungkas AKP Mahmud.(dodi/3)

Related posts