Polres Bateng Gelar Lomba Festival Band Sambut

KOBA – Serangkaian kegiatan akan digelar Polres Bangka Tengah menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2017. Rencananya Polres Bateng akan menggelar Festival Band kategori semua usia, baik anak-anak, remaja, pemuda dan orang tua.

Ia mengatakan, lomba Festival Band nantinya dikhususkan untuk lagu Khas Bangka Tengah tentang potensi daerah berbentuk melayu kombinasi dengan pop, jazz, rock, dan lagu hits.
“Untuk lagu bebas, boleh lagu nasional, lagu daerah atau lagu melayu,” ujar Kapolres AKBP. Frenky Yusandhy saat dikonfirmasi Rakyat Pos, Jum’at (06/10/2017).

“Harapan kita kedepan, kalau ada lagu yang terbaik dari hasil lomba Festival Band, rencana kita akan dijadikan lagu khas Bateng. “Sasaran, semua usia, anak, remaja, muda dan orang tua,” ucapnya.

Ia menambahkan, lokasi Festival Band diagendakan di Perpustakaan dan depan halaman Mapolsek Koba.

“Teknis lomba sedang dipersiapkan sejak sekarang. Kita juga melibatkan, komunitas musik yang ada di Koba dan sekitarnya. Esensinya dari lomba ini, harus menghasilkan lagu khas Bateng yang dirumuskan dalam album kompilasi terdapat sekitar 10 lagu hasil karya para peserta,” tukasnya. (ran/3).

 

No Response

Leave a reply "Polres Bateng Gelar Lomba Festival Band Sambut"