by

Polres Bateng Bakal Gelar Jalan Sehat & Hiburan Rakyat

Puncak HUT Bhayangkara ke-72

AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang

KOBA – Polres Bangka Tengah (Bateng) akan menyelenggarakan jalan sehat dan hiburan rakyat pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun. Acara ini akan dilaksanakan Minggu (16/9/2018) di Kota Koba dilanjutkan hiburan rakyat bersama Gamma Band dan Performance DJ Addi Dhukun di depan Polsek Koba pada malam harinya.

Panitia untuk jalan sehat menyiapkan hadiah 1 unit sepeda motor Yamaha Mio, aneka doorprize, servis gratis khusus motor merk Yamaha. Rute jalan sehat akan dimulai dari depan Polsek Koba, Jalan Sudirman Koba – Kampung Jawa dan diakhiri di depan Polsek Koba yang dimulai pukul 06.30 WIB.

“Untuk kegiatan puncak HUT Bhayangkara ke- 72 Tahun 2018 rencananya digelar jalan sehat, hiburan rakyat, servis gratis khusus motor merk Yamaha selama dua hari Sabtu dan Minggu. Kegiatan ini bekerjasama dengan CV Sumber Jadi Yamaha Bangka Belitung ,” ujar Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang kepada Rakyat Pos, Jum’at (14/9/2018).

Edison berharap melalui kegiatan tersebut membuat kepolisian semakin dekat dengan masyarakat. Menurutnya apabila hubungan sudah dekat, maka bisa bekerjasama dalam membantu tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Bateng.

“Paling tidak dengan adanya kegiatan jalan sehat dan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke- 72 Tahun 2018, akan membuat polisi semakin dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara di Bangka Tengah telah digelar pasar murah, lomba azan, lomba pos kamling, lomba tilawatil Qur’an, nonton bareng piala dunia, anjangsana kerumah purnawirawan, anjangsana ke panti asuhan dan dhuafa, lomba memancing, bhakti sosial bersih tempat ibadah, berobat gratis dan pengecekan kesehatan, lomba catur, lomba gaple, sepak bola veteran dan futsal daster. (ran/10)

Comment

BERITA TERBARU