Polres Basel Sosialisasi Cegah Covid-19 Bawa Keranda Mayat

  • Whatsapp
Kapolres Basel melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membawa keranda mayat (ist)

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Ferdinand Suwarji kembali memimpin sosialisasi pencegahan virus Covid -19 di Kecamatan Toboali , Selasa (1/4/2020). Sosialisasi yang melibatkan unsur TNI dan Satpol PP serta Pemkab Basel ini seraya membawa keranda mayat.

Polres Basel mengerahkan dua unit mobil patroli dengan membawa dua peti mati sebagai pengingat kematian bagi warga, agar lebih waspada terhadap virus corona yang mengancam hingga kematian.

Read More

“Kami mengingatkan bahwa kematian adalah hal yang pasti, untuk itu kami membawa tanda kematian yaitu keranda mengingatkan kita semua bahwa virus corona ini dapat membawa kita lebih cepat kepada Kematian,” kata kapolres.

Ia mengajak seluruh warga Toboali peduli dan mengikuti imbauan dari pemerintah guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di daerah itu.

“Kita harus bersama lawan virus corona agar tidak masuk ke Bangka Selatan, jangan menambahkan lagi ikuti instruksi dari pemerintah untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dengan jaga kesehatan, cuci tangan, bersih lingkungan, hidup teratur, asupan makan bergizi serta menghindari pertemuan sosial berskala besar,” pungkasnya. (raw)

JustForex

Related posts