by

Polres Basel Gelar Futsal Kapolres Cup 2018

Forum Kooordinasi Pimpinan Daerah Bangka Selatan (Basel) yang terdiri dari Bupati Basel, Wakil Bupati Basel, Ketua DPRD Basel, Kapolres Basel, Kajari Basel, Dandim 0413 Bangka diwakili Pabung, Danpos AL Toboali, Ketua MUI Basel H Rosidi, Ketua NU Basel H Zahirin, Tokoh Masyarakat Basel H Keling dan tamu undangan lainnya, foto bersama, disela-sela pembukaan Kejuaraan Futsal Kapolres Basel Cup tahun 2018 di GOR Junjung Besaoh, Rabu (15/8/2018). (foto: dedi).

TOBOALI – Polres Bangka Selatan menggelar Kejuaraan Futsal Kapolres Basel Cup tahun 2018 di GOR Junjung Besaoh, Rabu (15/8/2018).

Ketua panitia, Kabag Ops Polres Basel Kompol Erlichson mengatakan, peserta dalam kegiatan tersebut berasal dari perwakilan tim futsal dari masing-masing kecamatan di Basel yang merupakan hasil seleksi pertandingan futsal tingkat desa.

Menurutnya, kejuaraan futsal ini akan berlangsung mulai tanggal 15-20 Agustus 2018. Kejuaraan futsal ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperingati HUT RI ke – 73 serta untuk mensukseskan kegiatan Asean Games 2018.

Sementara itu, Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kejuaran futsal tersebut.

Ia berharap kejuaraan futsal ini dapat berjalan dengan lancar dan para peserta agar dapat berkompetisi dengan sportif sehingga nantinya dapat menghasilkan atlet futsal Basel yang bisa membanggakan daerah di tingkat nasional.

Bupati Basel Justiar Noer dalam sambutannya mengungkap apresiasi kepada pihak Polres Basel yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut “Saya tentunya sangat bangga dengan dengan kegiatan ini, sebelumnya Kejari Basel juga telah mengadakan kejuaraan Bola Voli Kajari Cup. Hal ini menunjukkan bahwa adanya dukungan dari kedua lembaga tersebut terhadap kemajuan olah raga di Bumi Junjung Besaoh,” ungkap Justiar.

Melalui kejuaraan-kejuaraan olahraga di tingkat daerah tersebut, juga diharapkan akan lahir atlet-atlet Basel yang bisa membanggakan daerah di tingkat Nasional bahkan internasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bangka Selatan (Basel) yang terdiri dari Bupati Basel, Wakil Bupati Basel, Ketua DPRD Basel, Kapolres Basel, Kajari Basel, Dandim 0413 Bangka diwakili Pabung, Danpos AL Toboali, Ketua MUI Basel H Rosidi, Ketua NU Basel H Zahirin, Tokoh Masyarakat Basel H Keling dan tamu undangan lainnya. (raw/3)

Comment

BERITA TERBARU