Polres Basel Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan & Kesehatan

  • Whatsapp

 

Jajaran Polres Basel melakukan bersih bersih lingkungan Mako dan Asrama (ist)

 

*Cegah Dini Virus Corona

TOBOALI – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan AKBP Ferdinand Suwarji mengajak seluruh anggota Polres serta masyarakat Bangka Selatan selalu menjaga kebersihan serta kesehatan baik di rumah maupun di lingkungannya.

Baca Lainnya

Menurutnya dengan pola hidup bersih kita dapat mencegah penyebaran virus Corona. Seperti hari ini Sabtu (14/3/2020) pagi Kapolres mengajak agar seluruh personilnya bersama-sama melakukan aktivitas bersih-bersih lingkungan, termasuk Asrama dan Markas Komando/Kantor Polres Bangka Selatan.

Bersih bersih Mako Polres Basel dipimpin langsung Waka Polres Bangka Selatan, Kompol Sarwo Edi Wibobo bersama personil Polres Bangka Selatan.

“Buang dan bersihkan semua benda yang tidak berguna, kemudian sampah bisa dibuang di tempat sampah, atau dibakar atau bisa juga dikuburkan untuk benda yang tidak bisa dilalap api” Jelas Waka dihadapan Anggota Polres Basel, Sabtu (14/3/2020).

Ia juga mengimbau agara personilnya dapat mensosialisasikan pola hidup sehat sebagai langkah pencegahan penularan virus corona.

“Jangan lupa menyampaikan dan mensosialisasikan pesan dan himbauan tentang upaya pencegahan dini serta diharapkan juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan,” tuturnya.

“Kepada masyarakat Basel, mari kita selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, cegah virus corona sejak dini, waspada harus tapi kita jangan panik” tutup Wakapolres. (raw)

Related posts