Polres Bangka Tengah Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer kepada Pengendara

  • Whatsapp
Kapolres Bangka Tengah AKBP. Slamet Ady Purnomo membagikan masker kepada pengguna jalan di bundaran Kota Koba, Kamis (09/04/2020). (Foto: Tamimi)

RAKYATPOS.COM, KOBA – Polres Bangka Tengah membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada pengendara jalan di Kecamatan Koba, Kamis (09/04/2020).

Giat tersebut menindaklanjuti arahan pemerintah pusat tentang wajib mengenakan masker.

Pembagian masker dan hand sanitizer tersebut dipimpin langsung Kapolres Bangka Tengah AKBP. Slamet Ady Purnomo di bundaran Kota Koba.

“Giat ini dalam operasi keselamatan Menumbing 2020 Kapolres Bangka Tengah membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada pengendara motor dan mobil yang melintasi jalan Bundaran Ikan Koba dalam rangka menindaklanjuti arahan pemerintah pusat,” ujar Kapolres.

Baca Lainnya

Sembari membagikan masker, Kapolres Bangka Tengah bersama segenap anggota gabungan juga memberikan edukasi keselamatan berkendara, cara mencuci tangan yang baik dan benar serta menghimbau agar tidak mudik pada arus mudik tahun 2020 karena pandemi wabah corona (covid-19).

“Kegiatan ini dilakukan bersama-sama pada personil yang melaksanakan ops keselamatan Polres Bangka Tengah yang dilaksanakan secara persuasif dan edukatif dengan tetap mematuhi protokol WHO terkait covid-19 dengan phisical distanching dan menggunakan masker,” ungkapnya.

Turut hadir Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kasat Lantas, Kapolsek Koba, Kasat Pol Air, Kasat Reskrim dan segenap anggota yang membawa papan kampanye keselamatan Covid-19. Diketahui bahwa operasi keselamtan menumbing 2020 akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 6 April-19 April 2020. (ran).

Related posts